Bagaimana Memilih Susu Formula Bayi Terbaik?

04.28
Kabar baik ketika datang untuk memilih formula bayi terbaik adalah bahwa Anda tidak dapat benar-benar salah - mereka semua FDA diatur. Susu formula bayi terbaik untuk Anda akan bergantung pada bahan-bahan apa yang paling cocok untuk bayi Anda dan apa yang penting bagi Anda ketika menyangkut organik dan penyempurnaan. Kami berkonsultasi dengan dokter anak dan ahli kebijakan makanan dan menganalisa bahan-bahan untuk menemukan pilihan terbaik yang paling sesuai dengan ASI.

Susu formula bayi

Kami menduga pencarian Anda untuk formula bayi mungkin dimulai dengan sesuatu seperti ini: “Ya, payudara adalah yang terbaik. Tetapi saya tidak dapat menyusui - atau setidaknya tidak secara eksklusif. Jadi sekarang apa? ”Yakinlah, Anda tidak sendirian. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, hanya 16 persen bayi Amerika yang disusui secara eksklusif selama enam bulan pertama kehidupan mereka. Semua orang tua yang memberi makan atau minum susu formula mencari hal yang sama: yang terbaik untuk bayi.

Karena FDA mengatur semua formula bayi, setiap formula yang Anda pilih aman untuk memberi makan bayi Anda, tetapi ada perbedaan bernuansa dari formula ke formula yang memengaruhi rasa, konsistensi, dan kemudahan pencernaan. Pada akhirnya, formula yang paling Anda sukai adalah yang terbaik untuk Anda.

Bingung dengan jargon bahan?
Jika Anda bertanya, "Tunggu, apa artinya lagi?", Referensi glosarium di akhir ulasan ini.

Jika Anda mencari formula yang bagus untuk memulai, kami merekomendasikan Enfamil Enspire Powdered Baby Formula. Ini termasuk barang paling ekstra untuk meniru ASI, seperti pra-dan probiotik, ditambah beberapa "superfood" bahan tidak ditemukan di salah satu pilihan top lainnya. Hal lain yang menonjol: Satu-satunya pemanisnya adalah laktosa, dibandingkan dengan bahan-bahan berbasis jagung yang ditemukan dalam banyak formula bayi, meminimalkan jumlah gula yang dikonsumsi bayi setiap hari. Kelemahannya adalah harganya mahal, berbunyi di $ 39 untuk 20,5 ons - yang bertambah dengan cepat.

Pilihan hemat anggaran kami adalah Gerber Good Start Gentle Powder Infant Formula, formula susu sapi yang lain. Ini lebih mahal $ 29 untuk 32 oz, tetapi Anda akan mengorbankan beberapa hal yang kami sukai dari Enfamil. Pemanis berbasis jagung Gerber tidak sedekat dengan real deal, dan formulanya tidak memiliki bahan “superfood” dari Enfamil juga.

Untuk opsi organik, kami lebih memilih Formula Bayi Organik Terbaik Bumi ($ 27 untuk 23 ons). Earth's Best menonjol karena menggunakan laktosa organik (ditemukan dalam ASI) dan tidak ada yang lain - pemanis lainnya muncul di hampir semua pesaingnya, termasuk Formula Bayi Organik merek Honest Co. Ini juga memiliki prebiotik tambahan. Satu-satunya downside? Formula berbasis laktosa ini relatif baru, sehingga mungkin sulit ditemukan di toko bahan makanan lokal Anda.

Jika Anda mencari formula berbasis kedelai, kami menyukai Gerber Good Start Soy ($ 23 untuk 26 ons). Ini adalah satu-satunya formula yang kami temukan yang menggunakan kedelai non-transgenik. Ini juga lebih mengandalkan maltodekstrin jagung daripada sukrosa untuk gula, dan karena itu kurang manis daripada banyak rekan-rekan berbasis kedelai.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »