Style Model Rambut Pendek Wanita Yang Trendi 2018

04.13
Jika rambut Anda adalah fitur terbaik Anda maka mengapa tidak memanfaatkannya dan lihatlah menjadi model rambut. Model rambut wanita kami ditampilkan pada semua jenis produk rambut dari sampo, warna rambut dan hairspray hingga kemasan pada pelurus rambut atau pengering rambut.

Jika Anda ingin rambut Anda dipotong, ditata atau diwarnai maka Anda mungkin hanya apa yang artis rambut atau penata rambut profesional klien kami cari.

model rambut wanita keren

Baik model pria maupun wanita selalu diperlukan untuk ditampilkan sebagai model rambut dalam kompetisi rambut, pertunjukan rambut atau pemotretan dan Anda menata rambut Anda secara gratis!

Jadi apakah Anda berambut pirang, berambut cokelat atau kepala merah dengan rambut pendek atau panjang, jika rambut Anda adalah kebanggaan dan kebahagiaan Anda, hubungi Model Model Model Langsung dan tanyakan tentang menjadi model rambut dan peluang pemodelan rambut.

Jadi Anda bukan Rapunzel — tetapi itu tidak berarti rambut Anda tidak terlihat luar biasa! Jangan percaya mitos bahwa rambut pendek tidak cocok untuk ditata; ada banyak pilihan lucu untuk memotong dipotong. Baca terus untuk beberapa favorit kami, dan jangan lupa untuk Pin mereka untuk membuat ulang nanti ketika Anda akhirnya mengambil risiko dan mendapatkan potongan besar.

Gelombang Beachy
model rambut wanita keren

Sedikit tekstur dapat membuat rambut pendek terlihat terlalu formal dan pantas. Gunakan alat pengeriting dengan laras lebar, atau yang dirancang khusus untuk melambaikan tangan seperti Beachwaver Co. S1 Curling Iron ($ 129; amazon.com). Jika Anda sudah punya beberapa tubuh alami untuk rambut Anda, tidur dengan kepang dapat memberi efek yang sama!

Aksesori alami
Tidak menggunakan uang ekstra untuk membeli aksesoris rambut? Pertimbangkan ini sebagai pembaruan pada tren "mahkota bunga". Aksen penampilan Anda dengan apa pun yang berhasil, seperti bunga-bunga alami ini dengan warna ungu yang menyenangkan. Ini adalah cara sempurna untuk bersenang-senang dengan rambut pendek saat berlibur atau untuk foto — dan bunga putih tampak hebat dengan gaun pengantin!

Manset rambut
Memotret pada beberapa manset rambut adalah cara yang bagus untuk merapikan rambut dalam hitungan detik. Pikirkan mereka sebagai — secara harfiah — perhiasan untuk rambut Anda, dan tambahkan sedikit atau banyak tergantung pada tampilan yang Anda inginkan. Jepit manset ini dengan Mudder ($ 7 untuk 50; amazon.com) di atas kepangan, rambut gimbal, tekstur alami, atau dalam updos rumit Anda, dan bersenang-senang menciptakan tampilan yang berbeda setiap waktu.

Mudah setengah
Gaya go-to yang tidak pernah gagal. Kenakan rambut Anda dengan ombak yang berantakan untuk tampilan kasual atau dengan helai yang lebih lurus untuk getaran yang disatukan dan dipadukan. Amankan dengan jepit rambut yang disembunyikan di bawah rambut (seperti di atas), atau tambahkan klip rambut pernyataan seperti ini oleh Ficcare ($ 36, nordstrom.com) untuk memberikan tampilan beberapa bakat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »